Home » » Kabar Terbaru Tentang Video Ust. Hariri Di YouTube

Kabar Terbaru Tentang Video Ust. Hariri Di YouTube

Inilah Kabar Terbaru tentang Video Dan Gambar Ustad Hariri Lagi Marah-Marah Kepada Penonton adalahsalah satu contoh yang tidak sepantasnya dilakukan seorang USTADZ . apa lagi sosok nya telah menjadi publik figur bak artis baru naik daun :) . Gambar gambar Ustadz Hariri yang sontak banyak disorot masyarakat ini terakhir kali beredar di situs YouTube . Karena ulahnya yang sangat tidak seperti layaknya seorang Ustadz , kini Video tersebut banyak menuai Komentar-komentar pedas pada sang Ustadz Ganteng berambut panjang kaya vokalis *Nirvana ini (red)

Dan untuk anda yang penasaran seperti apakah uraian singkat dan video ustadz hariri saat sedang naik pitam kepada salah seorang Operator Sound Systemnya karena tidak puas pada hasil suara. Silahkan disimak pada Video Ustadz Hariri dan Gambarnya dibawah ini :

"FOTO FOTO USTAD HARIRI LAGI MARAH"

Video Ustad Hariri Lagi Marah-Marah

Video Ustad Hariri Lagi Marah-Marah Kepada Penonton

Ustadz hariri Emosi Kepada Penonton
USTADZ HARIRI LAGI EMOSI


VIDEO USTADZ HARIRI SAAT SEDANG 

MEMAKI-MAKI Operator Sound System



Itulah informasi dan kabar terkini dari Ust Hariri yang santer menjadi bahan pemberitaan media berita nasional saat ini di Indonesia , ulasan tentang apa dan mengapa sehingga dia Berani (Khilaf) sehingga tega melakukan hal yang tidak patut di TELADAN oleh semua Jamaah nya telah di ulas di beberapa stasiun TV , begitu juga klarifikasi dan permintaan maaf nya khususnya kepada Odet (Tukang Sound System) dan umumnya kepada seluruh Rakyat Indonesia dan para Fans setia Ustad Hariri .